Lowongan Kerja Koordinator Program Yayasan CFK Sikakap – Mentawai - Maret 2016

Yayasan Cipta Fondasi Komunitas (CFK) adalah sebuah organisasi sosial kemanusiaan nirlaba untuk pengembangan masyarakat dengan misi yaitu CFK bersama masyarakat meningkatkan kualitas hidup melalui pengembangan masyarakat yang menyeluruh (holistik).

Yayasan CFK berkantor pusat di Medan dan kantor lapangan di Sikakap. Program yang sedang dikerjakan adalah pengembangan masyarakat di Kabupaten Sikakap Mentawai – Sumatera Barat dibidang perekonomian, kesehatan, pemerintah desa, pertanian organik dan pengembangan anak.

Yayasan CFK membutuhkan 1 (satu) orang untuk menjadi karyawan Koordinator Program di kantor lapangan Sikakap – Mentawai. Lowongan pekerjaan ini terbuka bagi semua orang tanpa ada pembedaan (diskriminasi) suku, agama, ras dan antar golongan serta jenis kelamin. Kandidat wajib mematuhi kebijakan perlindungan anak CFK.

Uraian tugas dan spesifikasi Koordinator Program yang dibutuhka adalah sebagai berikut :

Tujuan Utama Deskripsi Pekerjaan
Sebagai bagian dari Tim Koordinasi Senior : bertanggungjawab untu melaksanakan dan mengawasi desain proyek, pengiriman laporan, monitoring dan evaluasi.

Garis Manejemen
- Mengawasi staf/anggota tim
- Sebagai anggota tim Koordinasi Senior CFK, berkoordinasi dengan ketua Yayasan, Manajer Keuangan dan Technical Advisor CFK
- Berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan non-pemerintah dalam wilayah proyek serta setiap donor program pendukung dan tamu yang berkunjung.

Tugas dan Tanggungjawab
10 % sistem manajemen dan prosedur kebijakan yayasan
5% program desain dan perencanaan strategis
20% siklus manajemen proyek
30% monitoring dan evaluasi
10% laporan
10% Sumber daya manusia
10% kepemimpinan holistik
5% hubungan eksternal/ perwakilan Yayasan CFK

Deadline : 26 Maret 2016

Pelamar yang tertarik,silakan mengirimkan CV dan surat lamarannya dengan mencantumkan posisi yang dilamar ke hr.ycfk@gmail.com atau ke kantor CFK di Jl. Teuku Umar No.2B, Medan 20112.


Comments

Popular posts from this blog

Gagal Ujian S2 di Jepang (Part 3)

Job Vacancy Jewellery Representative PT Central Mega Kencana 2016

Visa ke Jepang (Part 4)